Periksa Kesehatan Janin Bayi Sejak Dini

Model BabyStemo 

Ibu Hamil akan dengarkan detak jantung bayi Anda dan tenangkan bayi Anda dengan detak jantung Anda.

Katakan TIDAK pada Doppler janin di rumah

Janin Doppler (pemantau detak jantung ultrasonik) mentransmisikan ultrasound ke jantung bayi dan mensintesis suara detak jantung berdasarkan efek Doppler. Ultrasonografi yang digunakan pada Doppler janin bisa berbahaya. Administrasi Makanan & Obat A.S. (FDA) memperingatkan penggunaan USG janin Doppler di rumah, karena ultrasonografi dari Doppler Janin dapat menyebabkan pemanasan jaringan yang berlebihan dan gelembung (kavitasi) dan efek ini tidak diketahui (sumber: situs FDA). Untuk alasan ini, Doppler janin hanya boleh digunakan oleh tenaga medis profesional yang terlatih bila ada kebutuhan medis. Janin Doppler sebenarnya adalah perangkat medis resep, meskipun beberapa situs web secara tidak etis menjualnya tanpa resep (OTC).

Sangat berbeda dari Doppler janin, Stemoscope tidak menggunakan ultrasound, tetapi hanya menghilangkan suara dan memperkuat sinyal suara yang lemah dari jantung bayi dan membuatnya lebih terdengar. Oleh karena itu, jauh lebih aman, lebih nyaman dan alami, dan cocok untuk digunakan di rumah. Selain mendengarkan bayi Anda sebelum bayi Anda lahir, Anda juga dapat merekam detak jantung Anda sendiri untuk menenangkan bayi Anda setelah bayi Anda lahir.

Cara alami untuk mendengar, menyimpan, dan berbagi detak jantung bayi Anda

Stemoscope mendengarkan detak jantung janin yang lemah dengan cara seperti itu, seorang ayah yang mengharapkan meletakkan telinganya di perut ibu yang sedang menunggu untuk mendengarkan. Namun, setelah suara detak jantung dikirim ke smartphone secara nirkabel, Aplikasi BabyStemo menghilangkan suara dan memperkuat suara tersebut dan membuatnya lebih terdengar. Kemudian Anda dapat mendengar, merekam, dan berbagi momen berharga dengan Aplikasi. Karena cara mendengarkannya alami, Anda mungkin menunggu hingga minggu ke-25 atau lebih untuk mendengar detak jantungnya, meskipun seseorang mungkin dapat mendengarnya paling cepat pada minggu ke-16.

babystemo6

Stemoscope mendengarkan detak jantung janin yang lemah dengan cara seperti itu, seorang ayah yang menunggu telinganya di perut ibu yang sedang menunggu untuk mendengarkan. Namun, setelah suara detak jantung dikirim ke smartphone secara nirkabel, Aplikasi BabyStemo menghilangkan suara dan suara tersebut dan membuatnya lebih terdengar. Kemudian Anda dapat mendengar, merekam, dan berbagi momen berharga dengan Aplikasi. Karena mendengarkannya secara alami, Anda mungkin menunggu hingga minggu ke-25 atau lebih untuk mendengar detak jantungnya, meskipun seseorang mungkin dapat mendengarnya paling cepat pada minggu ke-16.

Suara ini direkam dengan "Turbo" aktif. Detak jantung bayi lebih terdengar. Disarankan untuk menggunakan mode ini saat Anda mencari lokasi terbaik untuk mendengarkan detak jantung bayi Anda.

Suara ini direkam dengan "Turbo" nonaktif. Suara detak jantung bayi kurang terdengar tetapi lebih alami. Disarankan untuk menggunakan mode ini setelah Anda menemukan lokasi terbaik untuk mendengarkan.







Lihat Detil

Multimedia Terbaru